Cameron Diaz Kejar Seks ke Mana Saja!

>> Wednesday, June 23, 2010



Los Angeles - Seks bagi aktris Cameron Diaz sama pentingnya dengan cinta. Cameron pun tidak pernah keberatan harus terbang ke mana saja untuk mendapatkannya.

Bagaimana tidak, pria yang dikencani Cameron rata-rata juga berasal dari dunia hiburan juga bisnis. Hal tersebut kerap membuat Cameron berjauhan dengan prianya.

'Gaya hidup saya menyebabkan ini terjadi. Saya selalu bepergian demi seks. Kamu harus pergi ke manapun dia ada,' ujar Cameron dilansir Female First, Sabtu (19/6/2010).

Mantan kekasih Justin Timberlake itu pun tidak masalah dengan rutinitasnya tersebut. Menurut Cameron, cinta memang harus dikejar.

'Saya bahkan tak bisa menghitung berapa kali saya bepergian dengan pesawat untuk cinta,' jelas Cameron.

Cameron pernah menjalin kasih dengan aktor Matt Dillon dan Jared Leto. Ia kini digosipkan menjalin hubungan dengan pemain baseball, Alex Rodriguez. Namun ternyata ketika belia, Cameron hanya tergila-gila pada satu aktor saja.

'Ketika saya berusia 9 tahun, dalam pikiran saya, saya mencium Harrison Ford dan dia adalah pencium hebat. Saya ingin menikahinya. Ini bukan rahasia. Dia tahu. Dia telah dimiliki, apa yang bisa saya lakukan?' tutur Cameron.

Harrison baru saja menikahi kekasihnya, Calista Flockhart. Bersama Calista, Harrison telah menjalani hubungan selama 9 tahun dan mereka punya satu anak angkat bersama.


sumber : http://anehunikgokil.blogspot.com/2010/06/cameron-diaz-kejar-seks-ke-mana-saja.html

0 comments:

Post a Comment

Links

statistik

free counters

  © Free Medical Journal powered by Blogger.com 2010

Back to TOP