Cari Narkoba Bonus Celana Dalam Perempuan

>> Monday, June 21, 2010



KUALA TERENGGANU - Obsesi seorang perawat terhadap celana dalam perempuan terbongkar saat polisi menemukannya ratusan pakaian dalam tersebut di lemarinya. Penemuan ini terjadi disaat polisi justru hendak melakukan razia narkoba.


Pada hari Selasa 8 Juni pukul 2 pagi, warga Kampung Rawai, Alor Limbat, Malaysia polisi yang hendak melakukan razia narkoba ternyata menemukan hasil yang mengejutkan. Dari lemari milik seorang pria berusia 39 tahun, polisi justru menemukan ratusan celana dalam perempuan.


Sekira 400 celana dalam serta 10 BH ditemukan dalam lemari pria yang berprofesi sebagai perawat tersebut. Setelah diselidiki, ternyata seluruh pakaian dalam tersebut merupakan hasil curian dari wilayah tempat tinggalnya.


'Ternyata dirinya sudah mencuri celana dalam sejak ia duduk di bangku sekolah. Umumnya dirinya mencium sebuah celana dalam selama satu hingga dua hari dan kemudian menyimpannya sebagai koleksi,' ungkap kepada polisi setempat Roslan Abdul Wahid seperti dikutip The Straits Times, Kamis (10/6/2010).


Roslan menambahkan jika pria tersebut mengaku jika dirinya merasa terbius hanya karena menciumi celana dalam tersebut. Lebih lanjut Roslan mengatakan pria tersebut tidak memiliki celana dalam sendiri, tetapi menggunakan celana dalam curiannya untuk dipakai sehari-hari.


Ia juga mengaku jika dirinya telah melakukan kebiasaan anehnya tersebut sejak masa sekolah. Selama dua dekade terakhir ribuan celana dalam telah ia curi dari sekitar tempat tinggalnya.


Pria yang diperkirakan memiliki kelainan tersebut memang masih tinggal sendiri dan belum memiliki istri ataupun pacar hingga saat ini. Hal ini sepertinya membuat kebiasaan buruknya tersebut makin menjadi.
(faj)


sumber : okezone.com

0 comments:

Post a Comment

Links

statistik

free counters

  © Free Medical Journal powered by Blogger.com 2010

Back to TOP