5 Cara Paling Nyeleneh Dalam Melukis

>> Thursday, July 8, 2010

1. Butt Painting
Pelukis ini bernama Stephen Murmer.Dia merupakan guru seni di suatu sekolah negara Virginia.Tapi ia sudah dipecat karena pejabat sekolah tidak setuju dgn caranya melukis, yaitu dgn menggunakan (maaf) pantat.

Stephen melukis abstrak dgn menggunakan pantatnya dan kadang2 malah menggunakan alat kelaminnya utk detil2 tertentu.


2.Breast Painting
Wanita ini berasal dari Tasmania (Australia).Dia merubah kuas cat dgn menggunakan dadanya utk membuat suatu lukisan2 abstrak.Dia terinspirasi menggunakan teknik ini dari internet.

Dia menandai tiap lukisanya dgn menggunakan puting susunya agar karyanya tdk bs dipalsukan.(jadi ga make tanda tangan)


3.Tongue Painting
Ani K merupakan guru dari India yang menggunakan lidahnya utk melukis.Ia melakukanya karena terinspirasi saat melihat pria melukis dengan menggunakan kaki.

Meskipun ia menderita sakit pd leher dan badan krn melakukanya, tp ia sangat puas, karena atas caranya yg unik tsb, dia dapat menciptakan lukisan yg sangat luar biasa indah.


4.Teeth Painting
Christopher Kuster adalah seniman yg melukis dengan menggunakan giginya.

Chris sedang menjalani perawatan karena ia pernah mengalami kecelaan saat ia berenang tahun 1992.Kecelakaan tersebuat membuat bagian kiri tubuhnya menjadi lumpuh.
Namun ia patut berbangga, karena meskipun ia lumpuh, ia bisa membuat lukisan yg sangat indah.


5.Eyeball Painting
Xiang Chen adalah seniman yang memiliki bakat yang tidak biasa.Seniman ini dapat melukis kaligrafi di bawah kelopak matanya.Denagn kelopak matanya dan sedikit campran seni, maka jadilah suatu lukisan yg luar biasa indah.


SOURCE

0 comments:

Post a Comment

Links

statistik

free counters

  © Free Medical Journal powered by Blogger.com 2010

Back to TOP