Dijual, Selai dari Rambut Putri Diana

>> Saturday, July 10, 2010

Selai dar rambut Putri Diana dijual

LONDON - Sebuah selai yang diklaim dibuat dari rambut mendiang Putri Diana, dijual di sebuah pameran seni di London, Inggris. Selai di sebut 'selai gaib' tersebut merupakan bagian dari pameran di Galeri Seni Barbican.


Seperti dikutip Associated Press, Senin (5/7/2010), selai seharga lima poundsterling atau sekira Rp68 ribu (Rp13.739 per poundsterling) tersebut, merupakan sebuah benda seni sekaligus makanan. Pelengkap roti ini dibuat oleh Sam Bompas.

Menurut Bompas, selai tersebut dibuat dengan menanam bagian kecil dari rambut Putri Diana. Bagian tersebut dicampur dengan minuman gin yang kemudian dikombinasikan dengan susu dan gula. Hal ini dilakukan guna meraih produk yang menyerupai susu padat.

Rambut itu sendiri dibeli di eBay seharga USD10 atau sekira Rp90.500 (Rp9.050 per USD). Pembuat selai mengaku membelinya dari seorang kolektor yang mengumpul rambut milik para selebriti dan kemudian menjualnya dalam beberapa bagian kecil.

Bompas sebagai pembuat selai ini memutuskan untuk membuatnya guna mengundang orang berpikir tentang cara memasarkan makanan dengan cara yang unik. Selain itu dia juga ingin menumbuhkan rasa penasaran para penikmatnya, saat mengkonsumsi selai ini.
(faj)


sumber : okezone.com

0 comments:

Post a Comment

Links

statistik

free counters

  © Free Medical Journal powered by Blogger.com 2010

Back to TOP