Download Video Shireen Sungkar - Mirip

>> Thursday, July 8, 2010

Beredarnya video porno Shireen Sungkar membuat kembali gempar jagat dunia maya. Berbondong-bondong baik wartawan berita, blogger maupun pecinta video bokep mencari-cari Download Video Shireen Sungkar yang mirip itu, katanya sih. :))

Video Shireen Sungkar (mirip) itu beredar di berbagai blog dan forum di dunia maya, Rabu 7 Juli 2010. Video yang berdurasi tiga menit delapan detik itu menampilkan wanita yang mirip dengan pemain sinetron Cinta Fitri itu sedang melakukan oral seks.

Tidak hanya di Blog dan Forum, di Twitter, Video Shireen Sungkar (Mirip) menjadi trending topik untuk saat ini dan sering dibahas.

'Video ini merupakan Video sudah lama setahun yang lalu. Sempet di infotainment, tapi nggak terlalu di-blow up. Cuman mungkin sekarang diangkat lagi karena heboh ada video itu (Ariel-Luna-Cut Tari), ,'. Ujar Kakak Shireen Sungkar Zaskia Sungkar.


Pada 2009 lalu, Shireen pun sudah memberikan bantahannya mengenai video itu. Menurut Artis Cantik itu, pemeran dalam video itu yang disebut-sebut mirip dengannya, hanya mirip poninya saja.

Oya, untuk masalah Download Video Ariel - Shireen Sungkar, hem saya pikir itu cuma hoax doank...



SOURCE

0 comments:

Post a Comment

Links

statistik

free counters

  © Free Medical Journal powered by Blogger.com 2010

Back to TOP