Gadis Cantik ini Relakan Wajahnya Jadi Sarang Lebah Untuk Panti Asuhan

>> Tuesday, July 6, 2010

Tidak seperti kebanyakan gadis gadis seusianya yang mungkin sedang asik berbalas status di jejaring sosial, namun Nellie Odam-Wilson 16 tahun merelakan kumpulan lebah mengerumuni wajahnya yang cantik dan mungil. Berasal dari wilayah barat laut Inggris tepatnya di Devon, Nellie melakukan aksi dengan cara wajahnya dihinggapi oleh seekor ratu lebah yang kemudian diikuti oleh banyak lebah lain sehingga membentuk seperti janggut di mukanya.


Wajah gadis cantik jadi rumah lebah

Wajah gadis cantik jadi rumah lebah


Aksi tersebut dilakukannya tidak jauh dari sebuah peternakan lebah Quince Honey Farm di Devon dimaksudkan untuk menggalang dana bagi sebuah rumah yatim Panti Asuhan di Uganda Afrika. Walau tidak satu lebahpun menyengat wajahnya namun rasanya gatal ujar Nellie kepada wartawan media yang mewawancarainya.


Setelah terkumpul dana dari aksinya tersebut Nellie berencana untuk bisa pergi ke Afrika untuk mengabdikan diri dengan bekerja di salah satu Panti Asuhan bagi anak anak yatim di Uganda, hasil dari aksinya tersebut diharapkannya memberikan kontribusi bagi anak-anak di panti.


Aksi menggalang dana untuk panti asuhan ini tergolong unik

Aksi menggalang dana untuk panti asuhan ini tergolong unik


Menurut Mail Online yang dikutip ruanghati.com menceritakan pemilik peternakan lebah Ian Wallace heran karena Nellie tidak tersengat sedikitpun oleh lebah-lebah tersebut. Mungkin maksud mulianya telah membantu hal tersebut.


Nah sobat ruanghati.com yang budiman, sudahkan kita berbagi untuk sesama dengan apa yang kita miliki dan kemampuan kita. Semoga aksi Nellie juga menyentuh hati kita untuk lebih berbagi pada sesama yang kekurangan



SOURCE

0 comments:

Post a Comment

Links

statistik

free counters

  © Free Medical Journal powered by Blogger.com 2010

Back to TOP