Paris Hilton Tersangkut Kasus Narkoba ketika nonton Piala Dunia di Afrika Selatan

>> Tuesday, July 6, 2010



Afrika Selatan Siapa tak kenal Paris Gilton, artis cantik Amerika Serikat ini ternyata juga nonton bola di Afrika Selatan. Paris Hilton berangkat ke Afrika Selatan untuk menyaksikan langsung perhelatan piala dunia. Usai menonton pertandingan Brazil vs Belanda, Paris pun tersangkut kasus narkoba.


Usai menonton bola di Port Elizabeth, detektif mengikuti bis mewah yang membawa rombongannya juga aktor Leonardo DiCaprio. Ketika anjing pelacak dilepas, ia mengendus tas milik Paris. Polisi disebut-sebut menemukan ganja lokal atau dagga di tas Paris.



Pada saat itu juru bicara Paris mengungkapkan bahwa semua hanya salah persepsi. Paris tak terbukti membawa ganja dan kasus tidak diteruskan. Kini lewat akun Twitternya, Paris pun buka mulut.


“Hey guys, ada banyak rumor gila yang beredar. Hanya ingin kalian semua tahu kebenarannya. Semuanya baik-baik saja. Saya tidak dituntut ataupun ditahan, karena saya tidak melakukan apapun,” tulisnya, dilansir Showbiz Spy, Senin (5/7/2010).


Paris sempat ditanya-tanyai polisi untuk membantu mereka melakukan penyelidikan. Sosialita berambut pirang itu mengaku diperlakukan dengan baik.



SOURCE

0 comments:

Post a Comment

Links

statistik

free counters

  © Free Medical Journal powered by Blogger.com 2010

Back to TOP