"Pretty Sarah Carmen" Wanita Yang Bisa Orgasme Ratusan Kali Dalam Sehari

>> Saturday, July 10, 2010




Cara orgasme wanita ini agak berbeda dengan kebanyakan wanita lain. Pretty Sarah Carmen (24), wanita asal Inggris, menjadi perbincangan di dunia. Bukan karena dia seorang artis yang popular melainkan dia dapat mengalami orgasme 200 hingga 250 kali setiap hari. Begitulah hasil penuturannya pada media Inggris.


Sarah dapat mengalami orgasme tersebut walaupun hanya mendengar suara dari pengering rambut (hair dryer), suara denting piano atau suara dengungan di rel kereta api. Seperti diungkap Sarah pada media Inggris, sesekali dia memang melakukan hubungan seks untuk sekedar menenangkan diri. Tapi dirinya juga merasa tak begitu nyaman,”Karena mereka tak perlu bersusah payah membuat saya orgasme. Saya sudah mencapai orgasme bahkan ketika mereka baru bersiap melakukan hubungan seks.” kata Sarah apa adanya.


Bagi Sarah, apa yang dialaminya bukanlah suatu kebanggaan, “Saya justru sering merasa malu. Bayangkan bagaimana tersiksanya saya jika mendengar suara hair dryer saja saya orgasme.” ungkap Sarah lagi. Masalah seperti itu hampir dialami Sarah setiap hari, sebab wanita berparas cantik ini bekerja sebagai terapis kecantikan di sebuah salon. Dia seringkali mengalami kendala ketika berbagai suara peralatan salon membuatnya terangsang dan orgasme. Untungnya, rekan-rekan kerjanya memaklumi kondisi Sarah. Saat mulai gelisah ketika rangsangan datang, Sarah biasanya pura-pura batuk atau berdehem. “Bisanya saya pura-pura batuk dan teman-teman akan mengambil alih pekerjaan saya. Saya lalu langsung lari ke belakang.” kata Sarah.


Sarah sendiri menduga kelainan ini dialaminya saat dirinya sering mengkonsumsi pil anti depresi sejak usia 19 tahun. “Saya percaya hal itu, beberapa studi kesehatan menyebutkan bahwa meminum pil anti depresi secara berlebihan kemudian berhenti total akan menimbulkan efek samping.” katanya. Bayangkan saja kalau setiap hari Sarah harus mengalami hal demikian. Hehehehe…kayaknya Sarah perlu penutup telinga setiap melakukan aktivitas agar nggak terangsang.



SOURCE

0 comments:

Post a Comment

Links

statistik

free counters

  © Free Medical Journal powered by Blogger.com 2010

Back to TOP