Ternyata Cristiano Ronaldo Telah Menjadi Ayah Seorang Bayi!

>> Tuesday, July 6, 2010

Pemain bintang Real Madrid dan mantan peraih Ballon d'Or, Cristiano Ronaldo mengumumkan dirinya telah menjadi seorang ayah.


Pengumuman yang disampaikan, Minggu malam, lewat akun resmi twitter dan facebook-nya menyebutkan jika pemain berusia 25 tahun ini telah memiliki seorang anak yang akan menjadi 'hak penjagaan eklusif' dari dirinya.


Namun, mantan bintang Manchester United tidak menyebutkan identitas ibu bayi trsebut.
Pengumuman resmi Ronald dalam laman resmi facebooknya, tertera:
'Sungguh menyenangkan dan penuh emosi setelah saya mendapatkan informasi, saya menjadi seorang ayah untuk seorang anak laki-laki. Sesuai kesepakatan dengan ibu sang bayi, yang lebih senang identitasnya dirahasiakan, anak saya akan berada dalam pengawasan eksklusif saya sendiri,'


'Tidak informasi lebih lanjut yang bisa disediakan untuk subyek ini dan saya meminta semua orang untuk menghormati hak saya menjadi privasi (anak tersebut) setidaknya sebagai urusan pribadi.'


Ronaldo, menuai kekecewaan bersama Portugal di Afrika Selatan, dimana timnya kalah 1-0 di tangan Spanyol di babak 16 besar Piala Dunia.



SOURCE

0 comments:

Post a Comment

Links

statistik

free counters

  © Free Medical Journal powered by Blogger.com 2010

Back to TOP