Guru Wanita yang 300 kali Memperkosa Muridnya!!

>> Tuesday, July 6, 2010



Tidak semua orang yang berprofesi guru atau pendidik, baik yang berjenis kelamin pria maupun wanita, memberi contoh yang baik. Apalagi jika sang guru memiliki orientasi seksual yang aneh. Seperti yang dilakukan Christine McCallum, guru wanita asal Massachusetts ini.

Gara-gara tidak mampu mengendalikan nafsu syahwatnya, ia tega-teganya menggauli bocah lelaki berusia 13 tahun. Dakwaan dan pernyataan ini dibuat untuk memasukkan guru asal Massachusetts berusia 29 tahun ini ke pengadilan untuk mempertanggungjawabkan kelakuannya.

Dalam dakwaan tersebut disebutkan, McCallum telah melakukan pelecehan seksual dengan menggauli bocah laki-laki itu sebanyak ratusan kali, dimulai sejak sang bocah berusia 13 tahun. Kini bocah yang digaulinya telah berusia 16 tahun.

Menurut John Llewellyn, dari Kepala Kantor Kepolisian Rockland, berdasarkan pernyataan sang bocah yang kini telah berusia 16 tahun itu, dia mengaku telah ratusan kali digauli. “Dia mengaku telah digauli ibu guru McCallum sebanyak hampir 300 kali dan hampir terjadi setiap hari,” ujar Llewellyn.

Sejak kasus ini mencuat dan masuk ranah pengadilan, McCallum telah dipecat dari sebuah sekolah di Abington, Massachusetts. McCallum diduga mengenal bocah tersebut saat ia menjadi asisten guru di Sekolah Abington, Massachusetts.

Hubungan tersebut berakhir setelah ayah sang bocah menemukan beberapa surat dari Mccalum. Surat yang bernada kekhawatiran terhadap kandasnya hubungan mereka.

Namun, McCallum membantah dakwaan tersebut. Menurut kuasa hukum McCallum, tidak ada bukti yang bisa dijadikan rujukan bahwa kliennya telah melakukan hubungan seks dengan remaja. Saat ini McCalum dibebaskan dengan sejumlah uang jaminan, tetapi dilarang untuk mendekati bocah itu, keluarganya, dan semua bocah di bawah umur.

0 comments:

Post a Comment

Links

statistik

free counters

  © Free Medical Journal powered by Blogger.com 2010

Back to TOP