Inilah Motor Satu-satunya di Dunia yang tidak Diketahui Siapa Pembuatnya

>> Monday, July 5, 2010

http://img180.imageshack.us/img180/7209/812163lrg2.jpg

Ditemukan tersembunyi di dinding bata-up pada Paulina Street di pinggiran Chicago empat puluh tahun yang lalu, misteri Traub sepeda motor yang ditarik dari tempatnya gelap, menyembunyikan rahasia dari lima puluh tahun tetap belum terpecahkan sampai hari ini. Sebagai contoh hanya pernah ditemukan di dunia, ini, benar-benar unik sepeda motor satu-of-a-kind telah menimbulkan pertanyaan lebih sejak penemuannya dari yang telah disediakan jawaban. Dengan semua upaya untuk membongkar identitas sesungguhnya hanya mengarah buntu frustasi, saat ini kita harus puas dengan fakta-fakta keras yang telah dikumpulkan oleh pemiliknya saat ini, Dale Walksler.

http://img163.imageshack.us/img163/3025/traub2.jpg

Sebagai orang yang memiliki dunia yang terkenal Roda Melalui Sisa Museum di Maggie Valley, North Carolina, Walksler telah naik, bekerja, dan mengumpulkan sepeda motor Amerika jarang hampir empat puluh tahun sekarang. Dan, dalam semua tahun-tahun sekitar klasik lama ini ia belum pernah melihat hal seperti Traub. Datang ke dia di pertengahan tahun sembilan puluhan dengan cara Steve McQueen dan Bud Ekins, yang Traub sekarang salah satu 'permata mahkota' dalam koleksi 240 sepeda motor Amerika, dan benar-benar akan naik secara cukup teratur: Dale bahkan memiliki mesin terpisah, untuk menyembuhkan suara ketukan yang ternyata dipakai keluar busing batang.
Berbicara dengan dia mengenai komponen di dalam mesin, dia mengatakan kepada saya dengan semangat besar, 'Semuanya di dalam mesin hanya megah. Piston yang dibuat tangan, dan kesenjangan-cincin besi cor kurang, rekayasa dan mesin yang hanya tahun lebih cepat dari waktu mereka 'Selama proses perakitan ulang. Satu-satunya bagian Dale harus membuat adalah basis gasket. Sepeda motor benar-benar tidak menggunakan bentuk lain dari gasket mana saja di mesin seperti yang begitu sempurna mesin: Sebuah indikator signifikan bahwa ini bukan mesin yang diproduksi secara massal.

Dengan mayoritas komponen pada sepeda yang dibuat tangan, itu adalah 'dari rak' bagian-bagian yang memungkinkan Walksler untuk menentukan tanggal perkiraan tahun 1916 untuk diletakkan di Traub. Menggunakan karburator Schebler, sebuah magneto Bosch, sebuah kursi Troxel Jumbo, dan rims periode roda, pencipta sepeda meninggalkan beberapa petunjuk di belakang beton. Sisanya motor meskipun sangat unik, dan pemeriksaan lebih dekat dari rem belakang menunjukkan sistem dual-bertindak. Sebuah cam tunggal bertanggung jawab untuk mendorong serangkaian internal sepatu, sementara menarik set eksternal. Sejauh Dale tahu, sistem cam tunggal / sistem rem kembar tidak pernah digunakan pada semua sepeda motor Amerika lainnya.Melangkah sepanjang sisi lain sepeda, aku melihat dua tuas kopling. Ada mekanisme konvensional yang dioperasikan kaki, dan tuas tangan yang duduk di samping tangki bahan bakar di sisi kiri.

http://img293.imageshack.us/img293/4803/1916traub.jpg
Pintu gerbang tuas untuk shifter juga benar-benar unik, dengan apa yang bisa menjadi tiga-kecepatan gearbox pertama pada sepeda motor Amerika. Jika itu tidak cukup unik, ia sebenarnya memiliki dua posisi netral terpisah, yang ditandai pada mekanisme pergeseran dengan nol. Ini yang ditemukan antara gigi pertama dan kedua, dan antara gigi kedua dan ketiga.
Power adalah memberikan oleh 78 mesin V-crafted indah kembar kubik inci, yang dilengkapi dengan stroke 4-inci, dan 3 - ½ inci membosankan. Menghasilkan kapasitas mesin di sekitar 1300cc, yang sangat besar untuk hari ketika sebagian besar mesin dari era yang sekitar 1000cc (61 inci kubik), Thor dan Spacke dikecualikan. Menggunakan pengaturan yang sama sebagai katup Membaca Standar, bagian atas silinder fitur katup gas primer, meskipun Dale memberitahu saya bahwa ini adalah tidak benar-benar merupakan fitur yang tidak biasa. Apa yang tidak biasa pada mesin meskipun, adalah engkol disesuaikan istirahat kasus dan semua pengencang mesin, lagi-lagi semua benar-benar unik pada Traub dan siapa pun yang membangunnya.

http://img689.imageshack.us/img689/8305/52386942e585b3011b.jpg
Sebagai salah satu yang menarik dari setiap tur melalui Roda Melalui museum Waktu, yang Traub dinikmati oleh ribuan orang setiap tahun, beberapa dari mereka cukup beruntung untuk mendengar dan melihatnya berjalan berkeliling pekarangan museum. Terselubung dalam misteri, dan berjubah dengan intrik, sepeda motor Traub itu tanpa diragukan lagi banyak, banyak, tahun depan dari waktu. Dengan inovasi yang indah, mesin rumit dan perhatian mengesankan untuk detail Anda mungkin tidak pernah melihat sepeda motor Amerika ini jarang terjadi lagi. Tanpa foto, tidak ada dokumentasi, atau siapa pun mengaku memiliki pengetahuan tentang keberadaannya, tampaknya untuk saat ini, bagaimanapun, bahwa misteri Traub sepeda motor akan tetap. Sampai mungkin suatu hari ketika seseorang menggali beberapa petunjuk cerita yang solid dan akan sepenuhnya diberitahu. Anda hanya tidak pernah tahu!


SOURCE

0 comments:

Post a Comment

Links

statistik

free counters

  © Free Medical Journal powered by Blogger.com 2010

Back to TOP