Pernikahan di Detik-detik Kematian

>> Tuesday, July 6, 2010

Pernahkah membayangkan melakukan pernikahan menjelang detik-detik kematian? Katie Kirkpatrick, 21 tahun menikah dengan Nick, 23 tahun menjelang detik kematiannya. Katie menderita kanker stadium akhir dan menghabiskan beberapa jam setiap harinya untuk terapi. Nick dengan setia menunggu Katie melakukan kemoterapi.

http://u.kaskus.us/5/unx7xpi6.jpg

Katie tetap mau melaksanakan pernikahannya walau ia menahan rasa sakit, kegagalan organ dan morphin. Gaun yang akan dipakainya diperkecil beberapa kali karna Katie terus menerus kehilangan berat badannya. Pernikahan dengan aksesoris yang tidak biasa dengan selang oksigen, Katie memakainya baik dalam upacara dan resepsi pernikahannya. Orang tua Nick pun ikut bersukacita melihat anak laki-lakinya menikahi sang pujaan hati. Dalam resepsi ini, Katie perlu beberapa kali istirahat karna rasa sakit yang membuatnya tidak bisa berdiri lama-lama.

http://u.kaskus.us/5/a7ytf45k.jpg

http://u.kaskus.us/5/hvi5r9b1.jpg

http://u.kaskus.us/5/z6f9n6q9.jpg

http://u.kaskus.us/5/bkbvt6tj.jpg

http://u.kaskus.us/5/rc817shs.jpg

http://u.kaskus.us/5/fu45xr3v.jpg

http://u.kaskus.us/5/dbuun4ei.jpg

http://u.kaskus.us/5/pc8mldyy.jpg

http://u.kaskus.us/5/v54rowe8.jpg

Katie meninggal 5 hari kemudian setelah pernikahannya. Melihat seorang wanita yang sakit kritis dan lemah melakukan pernikahan dan dengan sebuah senyuman di wajahnya membuat kita berpikir….. Kebahagiaan bisa dicapai, tidak perduli bisa bertahan berapa lama. Kita seharusnya tidak membuat hidup kita menjadi rumit. Selanjutnya...


SOURCE

3 comments:

Oktavia Tjandra July 7, 2010 at 1:10 AM  

Nice story..
Like this so much!
Mgkn pelajaran yang dapat kita ambil salah satunya adalah
"Sayangi dan cintai orang yang kamu cintai dengan sepenuh hati, karena kita tidak tahu kapan kita akan kehilangan dia"

♥ ♥ ♥

Gadis Wanita Cewek ABG,  July 7, 2010 at 4:10 AM  

Thank's yach sob tas comment-nya... trus trang admin sndri mrasa haru & iri stlah mmbca artkel nich. trnyta d luar sna msih da cinta yg bnar2 tlus. moga artikel ni brmnfaat dan kta bs mengmbil cntoh agar lbih menyayangi pasangan kta skrang!!

Post a Comment

Links

statistik

free counters

  © Free Medical Journal powered by Blogger.com 2010

Back to TOP